Tiktoker Anti Cewek Android Ini Ternyata Anak Bandar Narkoba dan Mantan Jenderal Polisi

FOTO: Satria Mahathir (Istimewa)

SWARARAKYAT.COM – Seleb Tiktok Satria Mahathir tengah menjadi sorotan publik karena pernyataannya di salah satu podcast. Betapa tidak, anak mantan Jenderal Polisi ini mengaku sudah meniduri 28 wanita.

Ia juga mengatakan tidak menyukai wanita yang memakai ponsel android. Pria berusia 20 tahun ini juga mengaku dari 28 wanita yang pernah ditidurinya itu, ada yang keturunan blasteran Amerika Serikat dan Bali.

Sontak pengakuan Satria itu langsung ditanggapi dengan kritikan pedas dari para pengguna media sosial.

Baca Juga: Dibayar Fantastis! Wulan Guritno Ikut Promosikan Judi Online

“Ada bule blasteran Amerika Bali (yang pernah aku tiduri). Cakep banget, dia suka sama cowok yang kulitnya item manis (menunjuk tangannya),” ungkap Satria sembari memamerkan dirinya, seperti dikutip pada Rabu (13/9/2023).

Tak hanya itu, Satria juga mencibir perempuan yang menggunakan ponsel Android sebagai ‘cabe-cabean ngantuk’.

Ia juga blak-blakan mengaku bakal otomatis memandang negatif perempuan yang menggunakan ponsel Android.

“Mindset gue tuh, cewek kalau sudah pakai Android tuh nggak jauh-jauh dari cabe-cabean ngantuk,” kata Satria kepada Denny Sumargo dalam podcast Denny.

“Yang gimana sih nongkrongnya tuh di warkop, jongkok berempat atau di pinggir-pinggir jalan gitu pakai motor brebet-brebet. Mindset gue sudah jelek deh kalau cewek pakai Android,” tambahnya.

Pernyataan kontroversi Satria membuat geram warganet. Mereka berusaha mengulik sosok Satria. Dan akhirnya, ditemukan fakta bahwa Satria lahir dari seorang ibu yang saat ini mendekam di balik jeruji besi dengan kasus narkoba.

Melalui sebuah video, Satria mengakui bahwa Ibunya seorang Bandar Narkoba dan sang ayah adalah seorang Jenderal Polisi.

Biodata Satria Mahathir

Satria Mahatir merupakan sosok kelahiran Jakarta, 25 Juni 2003. Pria yang akrab disapa Pupa ini merupakan anak dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua, sedangkan ibunya merupakan mantan model.