Connect with us
Dibaca: 160

Politik

TKN Jokowi Yakin La Nyalla Dikirim Tuhan Untuk Menangkan Jokowi di Jatim

La Nyalla Mattalitti

SWARARAKYAT.COM – Mantan pendukung Prabowo Subianto, La Nyala Mattalitti, diyakini sebagai penyelamat yang dikirim Tuhan untuk memenangkan Jokowi dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Irma Suryani Chaniago, saat menanggapi pengakuan dari mantan Ketua Umum PSSI itu terkait sejumlah fitnah dan hoaks yang ditujukan kepada Jokowi sejak Pilpres 2014 lalu.

“Jadi saya yakin, ada tangan Tuhan yang mengirim La Nyalla untuk menyampaikan kepada masyarakat Indonesia bahwa isu-isu PKI yang digulirkan kepada Jokowi itu ternyata tidak benar, itu tangan Tuhan juga yang bekerja,” ungkapnya di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (14/12/18).

Baca Juga:   Aliansi KAMMI Jabodetabek Demo di Istana Negara, Dollar Menguat Jokowi Melemah

Irma pun mengapresiasi sikap yang dilakukan La Nyalla tersebut. Menurutnya, Tuhan telah memberikan hidayah kepada La Nyalla sehingga berani memaparkan kesalahannya yang dapat merugikan seseorang.

“Karena dia yakin apa yang dilakukannya itu salah dan mencelakakan orang lain. dan itu pahala buat La Nyalla,” ujarnya.

Irma menilai, pengakuan La Nyala tersebut adalah sebuah penebusan dosa dan akan berbuah manis kepadanya kelak.

Baca Juga:   KPK Minta Presiden Keluarkan Perppu Tipikor, Fahri: Ini Kesempatan Pak Jokowi Bubarkan KPK

“Pahala buat yang bersangkutan. Karena dalam agama, sekecil-kecilnya perbuatan salah ada ganjarannya, sekecil-kecilnya perbuatan baik ada pahalanya,” katanya.

Dengan demikian, Irma pun optimis Jokowi-Ma’ruf akan menang di wilayah Jawa Timur jika melihat adanya dukungan dari La Nyalla.

“Insya Allah (menang), Insya Allah ini tangan Tuhan bergerak,” ungkapnya.

Baca Juga:   Klarifikasi HRS Bongkar Peran Intelijen Beri Informasi ke Polisi Arab Saudi

Seperti diketahui, La Nyala Mattalitti telah meminta maaf kepada Jokowi dan mengakui kesalahannya saat ikut menyebarkan berita bahwa Jokowi adalah bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI) dan juga anti Islam. (Akurat)

Loading...

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!