TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran Adakan Senam Gemoy

FOTO: Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran mengadakan Senam Gemoy (Sumber: SR/Bayu)

SWARARAKYAT.COM – TKN pemilih Muda mengadakan senam GEMOY di jakarta utara. Acara ini di hadiri komandan TKN fanta Arif rosyid. Pada acara ini komandan TKN fanta menemani sahabatnya yaitu Bung Osco Wakil Komandan Fanta.

Pada kegiatan tersebut komandan fanta mengatakan bahwa “Keputusan meninggalkan banyak hal untuk berjuang di jalur poltik, salah satunya didasari oleh keberpihakan untuk selalu bersama orang muda.” ujarnya.

“Sejak awal kita telah mendorong afirmasi kebijakan kepemudaan, yang kini telah lahir sejumlah peraturan hingga indeks penbangunan pemuda dan sebentar lagi desain besar kepemudaan nasional” Imbuhnya.

Masih di era Presiden Jokowi, setelah afirmasi lalu kita banyak mendengar nama orang muda sebagai representasi. Mendikbud Mas Nadiem, Menpora Mas Dito, Staf Khusus Milenial, hingga Direksi/Komisaris di BUMN.

“Agenda ini harus terus berlanjut sampai kapanpun, mengingat jumlah orang muda kini lebih besar,” kata Arif Rosyid.

Selain memastikan Prabowo – Gibran terpilih di Pilpres 2024. “perlu kita juga berpihak pada Caleg Muda yang kini berjuang. Kita butuh orang muda bahu membahu memenangkan Indonesia Maju. Pagi ini, saya membersamai perjuangan sahabat Wakil Komandan Fanta Bung Osco di Kel. Pejagalan Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.” ucap bung Arif Rosyid dengan penuh semangat.(by)