Connect with us
Dibaca: 150

Megapolitan

Unggah Foto Bareng Sandiaga Uno, Anies: Reuni Sama Mantan

Akun Twitter Anies Baswedan

SWARARAKYAT.COM – Gubernur DKI Anies Baswedan hari ini bertemu dengan cawapres Sandiaga Uno yang merupakan eks pendampingnya di Pemprov DKI. Ia lalu berbicara soal reuni bersama mantan.

Momen kebersamaan Anies dan Sandi diunggah dalam akun Twitter Anies hari ini, Senin (17/12/2018). Keduanya tampak berada dalam satu mobil.

Baca Juga:   DPRD Jakarta Putuskan Tarif MRT Rp 8.500 dan Untuk LRT Rp 5.000

Sementara Anies tampak memakai batik hitam bercorak ondel-ondel, Sandiaga mengenakan kemeja biru lengkap dengan peci hitam. Dalam foto itu, Anies menambahkan keterangan tanggal hari ini, 17 Desember 2018.

Anies juga mengunggah foto dia bersama Sandiaga yang sama-sama mengenakan baju dinas Pemprov DKI. Dari keterangan tanggal pada foto tersebut, 17 Oktober 2017, diketahui foto itu merupakan momen seusai pelantikan Gubernur dan Wagub DKI.

Baca Juga:   Sebelum Debat, Sandiaga Uno Tuai Pujian Warganet, Karena Ini!

“Reuni sama mantan,” tulis Anies sambil menambahkan smiley senyum di akun Twitter-nya.

Anies diketahui ikut hadir dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra yang digelar di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini. Anies datang dengan batik yang sama seperti baju yang ia pakai saat berfoto bersama Sandiaga.

Sandiaga juga hadir dalam acara itu, meski sudah tidak menjadi kader Gerindra. Ia mendampingi Ketum Gerindra yang juga capres pasangannya di Pilpres 2019. (ren/dtk)

More in Megapolitan

error: Dilarang copy paste tanpa izin!