Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 115

Olahraga

Usai Laga Lawan Thailand, Skuad Timnas Indonesia Libur Latihan Hari Ini

Hari ini Skuad Timnas Indonesia diberi kesempatan istirahat hingga besok (Foto Ilustrasi)

SWARARAKYAT – JAKARTA – Usai laga melawan Thailand, Skuad timnas Indonesia diberi kesempatan untuk berlibur hari ini Senin (19/11/2018) dan akan kembali latihan pada hari Selasa besok. Liburan tersebut digunakan untuk mengevaluasi para pemain dalam lanjutan laga ketiga grup B Piala AFF 2018 di mana Indonesia kalah 2-4 dari Thailad.

“Kami memberikan kesempatan pemain untuk libur latihan pada esok hari. Usai laga melawan Thailand, pemain dalam kondisi baik dan kami juga melakukan evaluasi terkait kekurangan dalam tim,” kata Bima Sakti dikutip dari PSSI, Senin (19/11/2018).

Baca Juga:   Luar Biasa! Timnas Indonesia U-16 Mampu Gasak Iran Dua Gol

Skuad garuda tiba di Jakarta kemarin, Minggu (18/11/2018) dan mereka langsung menuju hotel untuk beristirahat. Indonesia akan menjalani laga terakhir grup B kontra Filipina pada Minggu (25/11) malam.Hansamu Yama dan kawan-kawan diwajibkan meraih kemenangan di laga ini, dan sambil berharap Thailand mengalahkan Filipina dan Singapura agar peluang lolos babak semi final masih terjaga.

Thailand dan Filipina akan berhadapan di Panaad Stadium, Bacolod, Rabu (21/11), sedangkan Singapura bertemu Timor Leste di National Stadium, Singapura. Untuk satu laga sisa lainnya, Thailand akan menghadapi Singapura, serta Filipina bentrok dengan Indonesia.

Baca Juga:   Sadis! Detik-detik Tewasnya Supporter Persija Terekam Video Amatir

Saat ini Thailand memimpin klasemen grup B dengan nilai enam, disusul Filipina dengan poin yang sama namun kalah selisih gol dari Thailand. Indonesia berada di posisi empat dengan mengemas tiga poin sama dengan poin Singapura di posisi ketiga namun kalah selisih gol. Namun Thailand, Filipina, dan Singapura masih memiliki dua pertandingan. (Arum)

Advertisement

Penulis

Advertisement

More in Olahraga