Connect with us
Dibaca: 148

Nasional

Ustadz Arifin Ilham Gambarkan Sosok Istri Sholehah, Seperti Ini

Ustadz Arifin Ilham - Foto: Pojok Jabar

SWARARAKYAT.COM – Ustadz Arifin Ilham diketahui memiliki 3 istri. Ketiga istri Ustadz Arifin yakni Wahyuniati Al-Waly, istri keduanya Rania Bawazier. Untuk istri ketiga belum diumumkan namanya.

Meski demikkan, ketiga istri Ustadz Arifin Ilham hidup rukun. Ustaz Arifin Ilham pernah mengajari terkait kehidupan berkeluarga, khususnya cara mendidik istri.

Menurut Arifin Ilham, dunia adalah perhiasan dan sebaik-baiknya perhiasan adalah istri yang salehah.

Baca Juga:   Video Amatir Rekam Dahsyatnya Gempa Bumi Donggala, Air Laut Penuhi Jalanan, Tsunami?

Arifin pun meminta hadirin yang mengikuti pengajiannya agar mengajari istri untuk mencintai semuanya itu karena Allah semata.

Arifin berbicara seputar keluarga dan istri menjawab pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara terkait visi dan misi seorang istri yang baik.

Pengajian tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh agama dan juga Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Menurut Arifin Ilham, keluarga agar diajari untuk takut juga karena Allah semata.

Baca Juga:   Disambut Takbir, Habib Rizieq Raih Penghargaan Muslim Choice Award 2018

Dengan demikian, visi dan misi kehidupan keluarga jelas dan tujuannya mencari ridho Allah SWT, tugasnya mengabdi kepada Allah, Al Quran menjadi pedoman dan Rasulullah menjadi teladan yang orientasinya kepada akhirat.

“Kalau itu masuk dalam alam kesadaran keluarga kita, maka istri kita mencintai kita karena Allah. Bahkan dia berbisik, hai suamiku, hidupkan sunah nabi,” ujar Arifin Ilham sambil menyorongkan mukanya ke hadapan Ustaz Abdul Somad.

Abdul Somad yang mendengar nasihat soal poligami itu itu pun tersenyum dan hadirin tertawa. Kapolri Jenderal Tito pun ikut tersenyum.

Baca Juga:   Tim Dokter Keliling Prabowo-Sandi Bawa Obat-obatan ke Palu

Seperti diketahui, Arifin Ilham termasuk tokoh agama yang berpoligami. Dia memiliki tiga orang istri.

Video berisi ceramah Arifin Ilham itu diunggah di akun instagram Arifin Ilham .

Arifin Ilham menulis status terkait bagaimana sikap istri yang solehah mulai dari badan dan tubuhnya yang wangi sampai penggoda bagi suaminya.

@kh_m_arifin_ilham: Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.

ISTRI SHOLEHAH itu “Afifah” sangat pandai menjaga aurat, kehormatan diri dan harta suaminya, “Gholimah” sangat menyenangkan dipandang oleh suaminya, pakaiannya, wanginya, tubuhnya.

Istri sholehah itu pantang menjadi beban suaminya, dari sekedar berkata, keluh kesah apalagi sampai sikap yg tidak menyenangkan, “Muthiah” setia dan taat sekali, Kalau bicara menundukan wajahnya.

Lembut tutur katanya, sabar dalam kesulitan suaminya, selalu minta izin suaminya.

Tidak memotong pembicaraan suaminya, istri sholehah itu koki, juru masak yg pintar untuk suami.

Baca Juga:   Anies Sesalkan Hoaks Terkait Kabar Ustadz Arifin Ilham

Istri sholeh itu berjihad dg menyembunyikan lelah diri dihadapan suaminya.

Istri sholehah sangat tahu persis haq kewajiban dirinya pada suaminya tercinta fillah.

Istri sholeh itu “muskinah” penenang jiwa, pelipur lara dan pembangkit semangat suami berjuang di Jalan Allah.

Dahsyatnya, sangat aktif melayani dan penggoda hebat bagi suaminya. “wow subhanAllah indahnya” itulah BIDADARI SYURGA, SUBHANALLAH.

Allahumma ya Allah jadikanlah rumah tangga kami syurga sebelum Syurga, aamiin. @yuni_syahla_aceh @horseridingsport2018 @umi_akhtar @umi_rania_bwz @alvin_411 @ameer_azzikra @wardiati_djamaluddin_waly @wirdaalwaly

Simak videonya berikut ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu. ISTRI SHOLEHAH itu “Afifah” sangat pandai menjaga aurat, kehormatan diri dan harta suaminya, “Gholimah” sangat menyenangkan dipandang oleh suaminya, pakaiannya, wanginya, tubuhnya, Istri sholehah itu pantang menjadi beban suaminya, dari sekedar berkata, keluh kesah apalagi sampai sikap yg tidak menyenangkan, “Muthiah” setia dan taat sekali, Kalau bicara menundukan wajahnya, Lembut tutur katanya, Sabar dalam kesulitan suaminya, Selalu minta izin suaminya, Tidak memotong pembicaraan suaminya, Istri sholehah itu koki, juru masak yg pintar untuk suami. Istri sholeh itu berjihad dg menyembunyikan lelah diri dihadapan suaminya. Istri sholehah sangat tahu persis haq kewajiban dirinya pada suaminya tercinta fillah. Istri sholeh itu “muskinah” penenang jiwa, pelipur lara dan pembangkit semangat suami berjuang di Jalan Allah. Dahsyatnya, sangat aktif melayani dan penggoda hebat bagi suaminya. “wow subhanAllah indahnya” itulah BIDADARI SYURGA, SUBHANALLAH. Allahumma ya Allah jadikanlah rumah tangga kami syurga sebelum Syurga, aamiin. @yuni_syahla_aceh @horseridingsport2018 @umi_akhtar @umi_rania_bwz @alvin_411 @ameer_azzikra @wardiati_djamaluddin_waly @wirdaalwaly

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) pada

More in Nasional

error: Dilarang copy paste tanpa izin!