Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connect with us
Dibaca: 458

Nusantara

Ustadzah Pendukung Prabowo-Sandi Meninggal Dunia Tertimpa Pohon

Keluarga Emak-Emak Adil Sejahtera untuk Prabowo-Sandi (EMAS PADI) berduka. Ustadzah Enny Reno meninggal dunia tertimpa pohon saat mengendarai mobil.

Mobil Ustadzah Enny Reno tertipa pohon - Foto: Istimewa

SWARARAKYAT.COM – Identitas pengemudi mobil sedan yang meninggal dunia di tempat akibat tertimpa pohon tumbang di Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terungkap.

Peristiwa itu terjadi saat serangan angin puting beliung kemarin, Kamis (6/12/2018).

Terungkapnya identitas pengemudi itu melalui sebuah postingan di akun Facebook Rashida Mac yang saat ini menjadi viral. Pengemudi tersebut bernama Enny Reno.

Baca Juga:   Ditangkap KPK, PDIP Pecat Bupati Cirebon

Almarhumah, Enny Reno

Sehari-hari almarhumah adalah Ketua Majelis Taqlim Al Muhajirin Cipaku.

Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Telah meninggal dunia Bu Enny Reno Ketua Majelis Taqlim Al Muhajirin Cipaku, Bogor dalam musibah puting beliung tadi sore. Mobil almarhumah tertimpa pohon”, ucap Rashida.

Diketahui lewat akun medsos Rashida ini almarhum Bu Enny juga aktif sebagai anggota EMAS PADI ( Emak-Emak Adil Sejahtera untuk Prabowo Sandi) Kecamatan Bogor Selatan.

Mohon sebaik2 doa untuk bu eni,” pinta Rashida.

Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fu anha. Aamiin ya Allah.”

Postingan Facebook Enny Reno

Seakan sebuah isyarat, postingan Rashida mengungkap, Enny Reno sempat membuat status di akun facebook miliknya pada tanggal 24 November 2018.

Jangan Tunda Untuk Bertaubat karena Kematianmu Tidak Dapat Ditunda”.

Mungkinkah Enny mempunyai firasat kalau ajalnya sudah dekat? 

Baca Juga:   Aliansi BEM SI Tegaskan Sikap dan Komitmen Berjuang Bersama Rakyat

Sehari-hari Enny aktif memberikan ceramah pada majelis taklim. Hal ini diketahui dari postingan akun facebook milik Iis Golonggom tanggal 2 Desember 2018.

Iis membuat siaran langsung almarhumah sedang menyampaikan ceramah di sebuah pengajian.

Patauan Swararakyat, kabar meninggalnya Enny Reno ini sudah dibagikan 2844 kali dan disuka 8900 orang. Tidak lupa netizen turut berduka dan mendoakan terbaik buat almarhumah.

Sebelumnya diberitakan, angin puting beliung sekitar pukul 15.00 WIB menerjang Wilayah Cipaku dan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Bencana tersebut mengakibatkan pohon tumbang, atap rumah-rumah warga berterbangan, dan juga stasiun Batutulis rusak akibat amukan puting beliung.

Pohon tumbang menimpa sebuah mobil sedan yang sedang melintas menyebabkan seorang pengemudi meninggal dunia. (Ren)

Loading...

More in Nusantara