Connect with us
Dibaca: 6.703

Nusantara

Video Mesum Pasangan Kekasih di Mojokerto Beredar di Medsos

Tangkapan layar video

SWARARAKYAT.COM – Warganet di Mojokerto dihebohkan beredarnya video mesum dua pasang kekasih. Video ini disebut-sebut direkam di sebuah warung kopi yang ada di wilayah Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Video mesum ini beredar melalui WhatsApp dan facebook. Terdapat 3 file video yang beredar. Video berdurasi 30 dan 29 detik menunjukkan sepasang kekasih yang sama.

Pada video berdurasi 30 detik, si pria nampak mencumbu kekasihnya. Sementara video berdurasi 29 detik menunjukkan giliran si wanita berjilbab mencumbu kekasihnya.

Baca Juga:   Lagi Sholat di Masjid, Mahasiswi Ini Tiba-Tiba Dipukul Pake Balok

Sementara video ke tiga yang berdurasi 30 detik menampakkan sepasang kekasih yang berbeda. Dua sejoli ini sedang asyik bermesraan. Dalam video ini si pria mencumbu kekasihnya.

Ketiga file video tersebut nampaknya diambil secara sembunyi-sembunyi oleh orang lain. Lokasi pengambilannya disebut-sebut di sebuah warung kopi yang berada di wilayah Kecamatan Trawas.

Warung itu disekat-sekat dengan papan sehingga memungkingkan untuk digunakan berbuat mesum. Seperti dalam unggahan akun facebook DxxxnHoxx. Akun ini menyebut video tersebut direkam di kawasan Sendang Trawas.

Baca Juga:   Breaking News: Sirene Bendungan Bili-bili Berbunyi, Warga Diminta Siaga

“Jek anget sendang Trawas, koyok gk onk gon liyo ae warkop yo dadi (Masih hangat Sendang Trawas, seperti tidak ada tempat lain saja, warung kopi pun jadi),” tulis akun tersebut dalam postingannya.

Akun Axx Isxxntxx juga mengunggah video yang sama di facebook. “Jek anget lur, tolong dikondisikan area warung Trawas,” tulisnya.

Dikonfirmasi terkait video mesum tersebut, Kapolsek Trawas AKP Pujiono berdalih baru mengetahuinya. Namun, dia berjanji akan menyelidiki lokasi pengambilan video tersebut.

“Itu kan informasi, belum tentu di wilayah kami. Saya terima kasih diberi info. Kami selidiki itu di wilayah kami atau bukan,” terang Pujiono, Selasa (18/12/2018). (detik)

More in Nusantara

error: Dilarang copy paste tanpa izin!