Connect with us
Dibaca: 26.188

Peristiwa

Video Mesum Pelajar SMP dan SMA Viral di Labuhanbatu Sumut

Sejumlah warga Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, melihat video mesum dua pelajar yang viral di media sosial, Kamis (8/11/2018). (Foto: iNews/Fachrizal)

SWARARAKYAT.COM – Sebuah video mesum dua pelajar di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), viral di media sosial Facebook, Kamis (8/11/2018). Video berdurasi 28 detik yang berlokasi di dalam rumah itu telah dilihat puluhan ribu netizen di Facebook.

Dari penelusuran, video diunggah langsung oleh pelaku sendiri berinisial SH (15) yang masih berstatus siswi kelas 3 Madrasah Tsanawiyah atau setingkat SMP melalui akun resminya. Sementara pelajar laki-laki yang bersamanya dalam video itu berinisial I (17), siswa SMA swasta di Kota Rantauprapat. 

Baca Juga:   Masih SMP Sudah Menikah, Foto Pengantinnya Bikin Ngakak Netizen

Video ini sudah dibagikan lima ribuan orang dan menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang menghujat aksi kedua pelaku dalam video. Apalagi, keduanya masih berstatus pelajar SMP dan SMA di Rantauprapat.

Terkait video mesum dua pelajar tersebut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhanbatu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Frido Situmorang yang dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, masih mengecek dan mendalami kasus tersebut. Polres Labuhanbatu juga akan memanggil pihak sekolah. 

Baca Juga:   LP Ma'arif Tegur Guru dan Siswa SMK yang Terlibat Aksi Saling Pukul

“Kami masih mengecek dan memeriksa soal video tersebut,” kata Frido. (SR/inews)

More in Peristiwa

error: Dilarang copy paste tanpa izin!