Connect with us
Dibaca: 859

Peristiwa

Waduh! Mahasiswi Yogya Ajak Bang Sandi Poligami, Begini Alasannya

Vincentia Tiffani (20), mahasiswi di Yogya. Foto: Detik

SWARARAKYAT.COM – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno biasanya bisa menjawab semua pertanyaan warga. Kali ini, dia menolak pertanyaan dari seorang mahasiswa cantik di Yogyakarta.

Pertanyaan mengejutkan itu datang di sela-sela peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga:   Bengkulu Diguncang Gempa Malam Ini, Masyarakat Diimbau Tenang

Baca Juga:   Nekat Bawa 15 Kg Sabu, Oknum Ketua Golkar Diciduk Polres Tanjung Balai

Saat membuka dialog, Sandi mempersilakan peserta yang mayoritas terdiri dari emak-emak dan anak muda ini jika ingin bertanya seputar dunia usaha. Satu di antara penanya adalah Vincentia Tiffani (20), seorang mahasiswi.

Awalnya, Tiffani bertanya bagaimana mengelola UMKM jamu tradisional. “Pak saya mau tanya satu lagi, tetapi jawab dengan jujur ya Pak ya,” kata Tiffani.

Baca Juga:   Sandi Janji Beri Kursi Menpora dan Menristekdikti untuk Milenial

“Ya semuanya jawabnya dengan jujur,” jawab Sandi.

“Dan lebih lengkap kalau bisa,” timpal Tiffani.

“Boleh,” lanjut Sandi.

Baca Juga:   Kader Golkar Makassar Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

“Boleh nggak Pak saya jadi istri kedua bapak? Tapi dijawab ya Pak ya, bener, demi saya Pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya Pak ya,” tanya Tiffani disambut tawa riuh hadirin.

Sandiaga Uno tak menyangka pertanyaan kedua itu. “Gimana ibu-ibu? Daripada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia, istri Sandi), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pake gagang sapu,” seloroh Sandi.

Baca Juga:   Pakar Komunikasi: Gagasan Sandiaga Terasa Lebih Milenial Dibanding Kyai Ma'ruf

“Tiffani, terima kasih pertanyaannya, yang kedua lebih baik tidak dijawab, karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan. Tapi pertanyaan pertamanya sangat relevan,” lanjut Sandi.

Melansir Detikcom, diketahui rupanya Tiffani tidak sedang bercanda.

Baca Juga:   Gamal Albinsaid Dimata Sandiaga Uno: Lokomotif Pembaharuan Milenial

Mahasiswi semester enam salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta itu mengaku sudah mengidolakan Sandi sejak menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. Katanya, Sandiaga ganteng, berwibawa, dan punya kharisma yang memikat wanita.

Kalaupun tidak bisa mendapatkan mantan ketua umum BPP Hipmi itu, Tiffani berharap bisa mendapat jodoh yang mirip Sandiaga Uno. Mahasiswi ini juga mengaku akan tetap memilih Prabowo-Sandi walau tidak bisa menjadi istri keduanya. (sta)

Baca Juga:   Ini Jawaban Sandiaga Uno Atas Kritikan Andi Arief ke Prabowo

More in Peristiwa

error: Dilarang copy paste tanpa izin!