Daerah  

Wakil Bupati Musi Rawas Lantik 186 Pejabat Administrator dan Pengawas

SWARARAKYAT.COM – MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Ratna Machmud diwakili Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti Lantik 186 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, bertempat di auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Jumat (22/03/2024).

Prosesi Pelantikan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan profesionalisme. Pelantikan ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Untuk itu, dalam pengisian jabatan haruslah berdasarkan pada pengetahuan, keterampilan dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur dan dikembangkan secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis jabatan.

Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti mengucapkan selamat kepada Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang baru saja dilantik. Beliau yakin pejabat yang baru dilantik mampu menjalan kan tugas dan untuk memenuhi formasi jajaran pejabat pada Perangkat Daerah Kabupaten Musi Rawas.

“Saya yakin berdasarkan pengalaman yang saudara miliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Jadilah Birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat”, kata Wabub.

Wabub Musi Rawas percaya kepada Pejabat di Kabupaten Musi Rawas dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur Negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Hadir Sekda Kabupaten Musi Rawas, Polres Musi Rawas, Kodim 0406, Kakan Kemenag Musi Rawas, Staf Ahli Bupati, Kepala OPDOPD di Lingkungan Pemkab Musi Rawas, Camat di Lingkungan Pemkab Musi Rawas dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. (Adv)