Connect with us
Dibaca: 161

Politik

Yusril Gelar Pertemuan Tertutup dengan Jokowi di Istana Bogor

Yusril Ihza Mahendra

SWARARAKYAT.COM – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11/2018). Pertemuan dilakukan secara tertutup sebelum salat Jumat.

Usai pertemuan keduanya lagsung menunaikan salat Jumat di masjid Istana Kepresidenan. Jokowi menuturkan, kedekatannya dengan Yusril sejak dirinya masih menjabat Wali Kota Solo.

“Saya dengan beliau (Yusril) Sudah kenal lama, saat wali (Solo) kota sudah kenal baik karena memang PBB saat itu dengan kita. Pada saat gubernur (DKI) juga saya sering bertemu malah pernah ke rumah Prof Yusril. Jadi saya dengan beliau ini kawan dan sahabat akrab,” ujar Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11/2018).

Baca Juga:   Demo di Kantor NU Solo, Ribuan Massa Minta Oknum Pembakar Bendera Dipidana

Namun dikonfirmasi pembicaraan keduanya yang berlangsung tertutup, Jokowi enggan mengungkapkan. Dia hanya menuturkan, pembicaraan dengan Yusril lebih banyak tentang kebangsaan.

Baca Juga:   KPU Tak Larang Capres-Cawapres Bawa Pendukung Saat Ambil Nomor Urut

“Ya bicara banyak mengenai negara terutama ketatanegaraan. Kira-kira itu, tapi untuk lebih jelasnya biar Prof Yusril saja yang menjelaskan,” ucapnya. (inews)

More in Politik

error: Dilarang copy paste tanpa izin!